Rusida Ikuti Kursus Ingin Cepat Mahir Menjahit

Rusida Ikuti Kursus Ingin Cepat Mahir Menjahit

baju jahit, batik, belajar, guru, indonesia, jahit, jogja, kaos, kebaya, konveksi, kursus, kursus menjahit, les, mesin jahit, obras, private, sekolah, terbaik, usaha, yogyakarta
Rusida Ikuti Kursus Ingin Cepat Mahir Menjahit

kursus menjahit di banjarmasin - Tentu tak semua orang bisa menjahit. Namun keinginan Rusida menjadi penjahit yang mahir harus dijalaninya dengan mengikuti kursus menjahit yang diadakan oleh Balai Latihan Kerja (BLK) Disnakersos Kabupaten Kapuas.

Perempuan kelahiran tahun 1982, yang tinggal di RT3, Jalan Mahakam, Kecamatan Selat Kota Kualakapuas ini, sejak awal September 2013 bersama 15 wanita yang lain dengan serius mengikuti petunjuk dari instruktur.

Ditemui di lokasi BLK, Jalan Jepang atau Jalan Trans Kalimantan Kualakapuas, Senin (9/9/2013) mengaku baru kali ini terpikir untuk mengikuti kursus menjahit dengan gratis. Apalagi selama ini dia belum memiliki pekerjaan dan berstatus masih gadis.

"Rencananya setelah lulus dari kursus menjahit, saya akan membuka usaha menjahit. Mudah-mudahan keinginan saya terwujud," jelas perempuan berkaca mata minus ini.

Kepala Dinas Sosial dan Tenaga Kerja (Disnakersos) Kabupaten Kapuas, Saleh Makie yang ditemui di kantornya, Senin (9/9/2013) mengatakan, kegiatan pelatihan yang dilaksanakan ini adalah gelombang kedua, dengan 32 peserta pelatihan.

Dikatakannya, 16 orang dilatih menjahit dan 16 orang dilatih elektronik. "Semua mengikuti pelatihan selama sebulan penuh atau sekitar 240 jam,"ungkap mantan Kepala Disperindagkop UMKM Kapuas. Ditambahkannya, setiap harinya, peserta mendapatkan uang transportasi Rp10 ribu.

Dengan adanya informasi yang kami sajikan tentang  kursus menjahit di banjarmasin

, harapan kami semoga anda dapat terbantu dan menjadi sebuah rujukan anda. Atau juga anda bisa melihat referensi lain kami juga yang lain dimana tidak kalah bagusnya tentang  KOMUNIKASI DALAM ORGANISASI
. Sekian dan kami ucapkan terima kasih atas kunjungannya.

buka mesin jahit : http://banjarmasin.tribunnews.com/2013/09/10/rusida-ikuti-kursus-ingin-cepat-mahir-menjahit

0 komentar:

Copyright © 2016 Kursus Menjahit.