, , , , , , , , , , , , , , , , , , ,

Cara Membuat Baju Kucing Sendiri yang Mudah untuk Dilakukan

Cara Membuat Baju Kucing Sendiri yang Mudah untuk Dilakukan

baju jahit, batik, belajar, guru, indonesia, jahit, jogja, kaos, kebaya, konveksi, kursus, kursus menjahit, les, mesin jahit, obras, private, sekolah, terbaik, usaha, yogyakarta
Cara Membuat Baju Kucing Sendiri yang Mudah untuk Dilakukan



cara membuat baju kucing dari kain flanel - barbie sendiri cara membuat baju bayi cara membuat baju kucing dari kain flanel kucing kampung sendiri kucing sederhana makanan kucing kering makanan kucing sendiri
Hasil gambar untuk cara membuat baju kucing dari kain flanel
Hasil gambar untuk cara membuat baju kucing dari kain flanel
Hasil gambar untuk cara membuat baju kucing dari kain flanel
Hasil gambar untuk cara membuat baju kucing dari kain flanel
Hasil gambar untuk cara membuat baju kucing dari kain flanel
Hasil gambar untuk cara membuat baju kucing dari kain flanel
Tahukah Anda bagaimana cara membuat baju kucing yang mudah dilakukan sendiri? Memelihara kucing memang merupakan hal yang sangat menyenangkan, ada banyak hal yang dapat Anda lakukan bersama kucing Anda. Dengan memelihara kucing, Anda tentu tidak akan merasa kesepian karena ditemani kucing peliharaan Anda. Ada banyak hal menyenangkan yang dapat Anda lakukan bersama kucing kesayangan Anda. Salah satunya yaitu membuatkannya baju lalu memasangkannya agar dikenakan oleh kucing Anda. Hal tersebut tentu sangat menyenangkan, Anda dapat mendandani kucing Anda agar terlihat cantik dan lucu.
Cara membuat baju kucing berikut ini dapat Anda simak dan ikuti setiap langkahnya. Membuatkan baju untuk kucing Anda dengan tangan Anda sendiri tentu akan lebih menyenangkan. Beberapa pemilik hewan peliharaan saat ini memang sering memakaikan baju pada hewan peliharaannya. Namun sebagian pemilik hewan peliharaan tersebut memilih untuk membeli baju yang sudah jadi. Walaupun lebih simpel, tidak ada salahnya jika Anda mencoba membuatnya sendiri dengan usaha Anda. Dengan begitu Anda akan mengetahui ukuran pasti baju untuk kucing kesayangan Anda. Bahkan Anda dapat memilihkan model baju yang sesuai dengan selera Anda.

Cara membuat baju kucing sendiri sebenarnya tidak terlalu sulit untuk Anda lakukan. Anda dapat membuatnya secara perlahan jika Anda belum ahli dalam membuatnya. Hal pertama yang harus Anda siapkan dalam membuta baju kucing yaitu buatlah sketsanya terlebih dahulu. Anda dapat memulai menggambar pola untuk kucing kesayangan Anda, setelah itu terapkan pada kertas atau koran. Gunakan koran tersebut sebagai contoh ukuran nyata untuk baju kucing yang akan Anda buat. Cara membuat baju kucing yang satu ini memerlukan ukuran yang tepat untuk memotong kain.

Jika Anda sudah membuat potong-potongan kain dengan ukuran yang tepat, maka lanjutkan dengan menjahitnya. Jahit baju kucing Anda tersebut sesuai dengan pola yang Anda buat dan persiapkan sebelumnya. Jahit dengan rapi dan kokoh agar baju untuk kucing Anda tersebut tidak mudah robek. Bagaimana? Tidak sulit bukan cara membuat baju kucing tersebut? Agar hasilnya tidak buruk, cobalah untuk membuat pola baju tersebut pada kertas koran. Pastikan Anda membentuk pola yang tepat dan dengan ukuran yang tepat. Dengan begitu ketika baju untuk kucing Anda selesai dijahit maka hasilnya akan tampak bagus layaknya baju yang dibuat oleh penjahit profesional.

Cara membuat baju kucing yang lucu juga dapat Anda lakukan dengan mudah. Agar terlihat lucu, Anda dapat menggunakan bahan kain yang memiliki motif lucu. Atau Anda dapat mengkombinasikannya dengan bahan renda-renda agar terlihat lebih lucu. Anda juga dapat menambahkan pita jika kucing yang Anda pelihara adalah kucing betina. Atau jika perlu buatlah pin atau jepit yang serasi dengan baju yang Anda buat untuk kucing Anda. Anda dapat memakaikan jepit tersebut di dekat telinga kucing Anda. Sekian yang dapat disampaikan mengenai cara membuat baju kucing.




Dengan adanya informasi yang kami sajikan tentang  cara membuat baju kucing dari kain flanel

, harapan kami semoga anda dapat terbantu dan menjadi sebuah rujukan anda. Atau juga anda bisa melihat referensi lain kami juga yang lain dimana tidak kalah bagusnya tentang Mencari Gaya Baru Bordir Kudus 

. Sekian dan kami ucapkan terima kasih atas kunjungannya.

buka mesin jahit : http://kucingterbaru.blogspot.com/2015/07/cara-membuat-baju-kucing-sendiri-yang.html

0 komentar:

Post a Comment