, , , , , , , , , , , , , , , , , , ,

Boneka Pengantin Flanel ^^

 Boneka Pengantin Flanel ^^



cara membuat boneka pengantin dari flanel - Apakabar teman-teman semua, semoga happy selalu, aaamiiinnn.

Biasanya saya selalu nolak kalau ada yg minta dibuatkan boneka pengantin, tapi entah kenapa kali ini saya terima.......Terus terang saya gak pernah membuat boneka pengantin sebelumnya...selalu hanya mengagumi karya teman-teman, karena kayaknya repoooottt bikinnya. Ini juga saya bikinnya pelan-pelan disambi dengan orderan lain.

Pertamanya saya pengen bikin yang kayak teman2, tapi berhubung mba yang order maunya dibikin beda, jadi saya mikir gimana ya biar sedikit beda dengan yang lain? Hasilnya jadilah seperti yang difoto ini. Badannya saya bikin mendekati badan barbie dan ken, soalnya sy penggemar barbie ha ha ha....Waktu pertama kali mau bikin badannya, saya cuma bengong... gimana supaya kayak barbie??? Untunglah Tuhan maha pengasih, saya dapat pertolongan dariNya, nemu pola sederhana badan boneka pas googling...walau gak jelas dan gak ada cara bikinnya...lumayan sekali buat langkah awal...untuk tahap berikutnya saya peras keringan bikin dan menggambar polanya, tapi karena dorongan rasa penasaran...lanjut terus deh, biarpun berkali-kali gagal.

Puas dengan hasilnya? Alhamdulillah saya senang walau belum puas, terutama wajahnya, saya kurang srek he he he....:D. Ya udah lah pokoknya banyak pengalaman dan pelajaran waktu ngerjain ini. Mudah-mudahan yang order gak kecewa.

Ngomong-ngomong gaya penulisan saya begini terus ya dari postingan ke postingan, duh harus banyak belajar nulis ini. Jangan bosan bacanya ya teman-teman he he he.

Makasih teman-teman udah baca postingan ini, semoga bermanfaat, mohon kritik dan sarannya juga ya, ingat jangan copas foto-foto ini untuk tujuan komersial apapun, kalau mau dijadikan bahan belajar silahkan.

Sekian dulu ya, maaf kalau ada salah kata, selamat berkarya, love you all ^^
Sekian dulu ya, maaf kalau ada salah kata, selamat berkarya, love you all ^^

Boneka Pengantin Muslim
Ini penampakan dari samping
Detail roknya
Wajahnya rasanya agak gimanaaa gitu he he he...
Pengantin adat Padang
Bikin suntingnya fiuhhhhh lumayan repot.....
Penampakan baju bagian bawah
Penampakan dari samping
Penampakan yg cewek dari samping

Dengan adanya informasi yang kami sajikan tentang  cara membuat boneka pengantin dari flanel

, harapan kami semoga anda dapat terbantu dan menjadi sebuah rujukan anda. Atau juga anda bisa melihat referensi lain kami juga yang lain dimana tidak kalah bagusnya tentang Cara Membuat Batik Jumputan Beserta Gambarnya 

. Sekian dan kami ucapkan terima kasih atas kunjungannya.

buka mesin jahit : http://happypelangifeltcraft.blogspot.co.id/2014/02/boneka-pengantin-flanel.html

0 komentar:

Post a Comment