, , , , , , , , , , , , , , , , , , ,

Konveksi Baju Anak dari Kain Sisa

 Konveksi Baju Anak dari Kain Sisa

baju jahit, batik, belajar, guru, indonesia, jahit, jogja, kaos, kebaya, konveksi, kursus, kursus menjahit, les, mesin jahit, obras, private, sekolah, terbaik, usaha, yogyakarta
 Konveksi Baju Anak dari Kain Sisa
contoh baju anak dari kain sisa -  Collections, sebuah usaha produksi rumahan di Desa Manang, Grogol, Sukoharjo, Jawa Tengah memanfaatkan kain sisa produksi untuk dibuat macam-macam pakaian anak. Awalnya, pemilik mencari kain sendiri dari sisa produksi garmen atau konveksi besar dan dipotong sesuai pola. Dengan berkembangnya bisnis ini, kini sudah ada orang yang menyetori bahan untuknya. Setiap hari, dia bisa memproduksi hingga 200 pakaian anak.


Baju Batik Cantik Anak-anak Dari Kain Sisa Potongan (Perca)


 Setiap industri pasti menghasilkan limbah dari bahan produksinya sendiri, begitu juga dengan penjahit. Ada banyak limbah dari kain-kain sisa potongan. Kalau kita tidak pandai mengolahnya tidak menutup memungkinkan akan menambah polusi, karena butuh bertahun-tahun untuk menguraikan kain karena kain bukan makhluk organik.
Guna mendukung program pengurangan polusi, Penjahit Asako Terong menjadikan bahan-bahan sisa potongan kain (perca) menjadi baju / celana cantik untuk putra-putri anda.
Berikut beberapa model pakaian anak terutama untuk pakaian batik:

Photobucket

Dengan adanya informasi yang kami sajikan tentang  contoh baju anak dari kain sisa

, harapan kami semoga anda dapat terbantu dan menjadi sebuah rujukan anda. Atau juga anda bisa melihat referensi lain kami juga yang lain dimana tidak kalah bagusnya tentang Cara Membuat Bungan Dari Bahan Karton Untuk Hiasan Dinding 

. Sekian dan kami ucapkan terima kasih atas kunjungannya.

buka mesin jahit : http://penjahitasakobagus.blogspot.co.id/2012/10/baju-batik-cantik-anak-anak-dari-kain.html

0 komentar:

Post a Comment