, , , , , , , , , , , , , , , , , , ,

Cara Merawat Boneka Barbie

Cara Merawat Boneka Barbie

baju jahit, batik, belajar, guru, indonesia, jahit, jogja, kaos, kebaya, konveksi, kursus, kursus menjahit, les, mesin jahit, obras, private, sekolah, terbaik, usaha, yogyakarta
Cara Merawat Boneka Barbie


contoh membuat barbei dengan mudah - Cara merawat boneka Barbie yang satu ini entu berguna untuk keawetan boneka yang anda miliki, dan juga tentunya kecantikan boneka tersebut akan selalu terjaga. Boneka Barbie merupakan simbolis dari wanita dewasa yang bisa mengajak anak anak untuk lebih berekspresi. Namun banyak sekali konsumen Barbie yang tidak bisa merawat bonekanya sehingga rambutnya menjadi kusam, make up nya luntur sehingga terlihat pucat. Maka dari itu kami akan mencoba memberikan beberapa informasi tentang cara merawat boneka Barbie agar boneka anda bisa selalu cantik dan wangi.


    Yang pertama akan kami informasikan adalah cara mencuci rambutnya, hal ini bisa anda lakukan dengan menggunakan shampoo khusus, atau juga menggunakan shampoo yang biasa anda gunakan. Pencucian rambut ini diperuntukan agar rambut boneka anda tidak terlihat kusam dan gimbal. Namun sebelum anda mencucinya, alangkah baiknya jika anda menyisir rambutnya terlebih dahulu agar bisa terurai dengan baik. Setelah itu baru cuci rambut Barbie tersebut dengan perlahan agar terjaga kelembutannya.
    Untuk bagian muka, anda bisa menggunakan kapas tapi tanpa menggunakan air agar make up boneka tersebut tidak luntur. Usap secara lembut agar muka boneka anda tidak terlihat kotor.
    Dan bagian badan, anda bisamenggunakan tissue basah untuk mebersihkannya, atau bisa juga anda menggunakan sabun pembersih. Rawatlah tubuh boneka anda agar selalu wangi dan tidak berbau.
    Dan jangan lupa jika semua sudah dilakukan, pakaian Barbie pun tidak lepas dari debu atau kotoran yang haus secara rutin dicuci. Hal ini bisa anda samakan dengan bahan pakaian yang anda pakai, misalkan baju tersebut seperti brukat, tentu anda tidak bisa mencucinya mengguanan mesin cuci dan sama halnya dengan bahan yang lainnya.
    Ingatlah untuk tidak menyimpan boneka tersebut di tempat yang rawan akan debu dan kotoran, rawatlah boneka anda agar bisa awet.

Cara cara diatas merupakan cara yang cukup sederhana dalam cara merawat boneka Barbie agar tidak cepat rusak, warna yang tidak cepat pudar dan tentunya rambut tidak terlihat kusam dan kusut.
boneka cara membuat baju barbie dari kain bekas cara membuat baju boneka barbie dengan kain cara membuat baju barbie dari kain flanel cara membuat rumah barbie dari barang bekas cara membuat baju barbie dari bahan bekas cara membuat baju barbie sederhana cara membuat gaun barbie cara buat baju barbie membuat baju barbie dari kain bekas cara merawat rambut barbie

Dengan adanya informasi yang kami sajikan tentang  contoh membuat barbei dengan mudah

, harapan kami semoga anda dapat terbantu dan menjadi sebuah rujukan anda. Atau juga anda bisa melihat referensi lain kami juga yang lain dimana tidak kalah bagusnya tentang  CARA MENGUKUR DAN MEMBUAT POLA MODEL KEBAYA

. Sekian dan kami ucapkan terima kasih atas kunjungannya.

buka mesin jahit : http://www.boneka.web.id/cara-merawat-boneka-barbie/

0 komentar:

Post a Comment