, , , , , , , , , , , , , , , , , , ,

Standar Ukuran Baju Anak Anak

Standar Ukuran Baju Anak Anak

baju jahit, batik, belajar, guru, indonesia, jahit, jogja, kaos, kebaya, konveksi, kursus, kursus menjahit, les, mesin jahit, obras, private, sekolah, terbaik, usaha, yogyakarta
Standar Ukuran Baju Anak Anak

ukuran baju anak  - Penampilan sempurna untuk sang buah hati sudah pasti menjadi dambaan semua para orang tua, karena dari suaru penampilan dapat terlihat jelas sifat kepribadian seseorang. Apabila anda ingin sepenuhnya menjadi orang tua yang baik cara terpenting yang harus dilakukan adalah memperhatikan segalanya untuk sang buah hati anda, baik itu dari hal terkecil sampai yang terbesar dan salah satu yaitu menentukan ukuran baju anak. Banyaknya produsen penghasil baju anak tentu sering kali membuat kita binggung menentukan pilihan terlebih lagi sekarang ini sangat banyak model, motif serta warna-warna yang beraneka ragam sehingga mampu menarik minat si pembeli. Kesalahan yang sering dilakukan orang tua akan penampilan anaknya yaitu selalu menganggap dirinya benar, dengan membeli suatu produk yang mereka yakin sudah tepat anak tetapi pada kenyataannya tidak seperti apa yang diharapkan.

Ukuran tubuh anak dalam masa pertumbuhan memang begitu pesat dan cepat, sehingga tidak sedikit baju-baju mereka yang sudah tidak muat terpakai lagi. Tetapi yang menjadi permasalahannya bagaimana jika anda baru membeli baju anak, namun pada keesokan harinya sudah tidak dapat terpakai karena pertumbuhan anak yang semakin besar. Tentu sangatlah disayangkan, apalagi apabila anda membeli produk dengan budjet yang mahal, itu sama saja anda sudah melakukan pemborosan bukan? yang mau tidak mau harus membelikan baju baru kembali untuk si anak. Maka dari itu agar semua hal yang tidak diinginkan terjadi, tidak ada salahnya anda mengikutsertakan anak pada saat berbelanja. Nah itulah solusi mudah menentukan pilihan ukuran yang tepat untuk anak pada saat berbelanja langung atau offline, namun sebaliknya bagaimana jika para orang tua yang ingin berbelanja secara online? Tidak perlu merasa bingung karena pada artikel kali ini saya akan memberikan standar ukuran baju anak yang bisa anda jadikan patokan dalam menentukan ukuran baju yang tepat.

Standar Ukuran Baju Anak Anak :

Tabel ukuran Baby New Born hingga 24 Month atau 2 tahun

Keterangan: NB (New Born) Artinya ukuran bayi, 3M artinya baju yang bisa digunakan untuk baby hingga usia 3 month atau 3 bulan, baby 24M sama dengan ukuran baby 2 tahun, sedangkan 2T artinya 2 years Toddler yaitu baju telah diberi kelebihan ukuran untuk menampung besarnya diapers yang dipakai oleh baby usia toddler yang kebanyakan memang masih menggunakan diapers.

Tabel ukuran anak usia 3 tahun sampai 7 tahun

Keterangan: ukuran 6X/7 artinya ukuran 6X sama dengan ukuran untuk anak usia 7 tahun. 6X biasanya digunakan untuk ukuran baju anak perempuan usia 6 tahun.

Tabel ukuran anak usia 8 tahun

Nah.. selain dapat anda lihat pada tabel ukuran baju diatas, cara lainnya yang dapat anda lakukan adalah menentukan ukuran berdasarkan panjang lengan, lebar baju dalam kondisi terkancing, panjang baju, dan panjang celana untuk model baju setelan. Dan untuk memperoleh informasi yang lebih jelas dan akurat anda juga dapat langsung melakukan konsultasi kepada penjual mengenai detail ukuran baju yang diinginkan. Demikianlah artikel mengenai standar ukuran baju anak, Selamat mencoba.

Dengan adanya informasi yang kami sajikan tentang  ukuran baju anak

, harapan kami semoga anda dapat terbantu dan menjadi sebuah rujukan anda. Atau juga anda bisa melihat referensi lain kami juga yang lain dimana tidak kalah bagusnya tentang  Lebar besar atau lebar kecil ??

. Sekian dan kami ucapkan terima kasih atas kunjungannya.

buka mesin jahit : http://www.galeriananda.com/page/40/Standar-Ukuran-Baju-Anak-Anak

0 komentar:

Post a Comment