, , , , , , , , , , , , , , , , , , ,

Luxury Fashion Faux Leather Mens Blue Ray Glass Quartz Analog Watches Brown

Luxury Fashion Faux Leather Mens Blue Ray Glass Quartz Analog Watches Brown


tips membeli jam tangan pria - Jam Tangan

sebelum anada membeli jam baca dulu artikel dibawah ini:

Cara Mengetahui Perbedaan Jam Tangan Original dan Jam Tangan KW/Replika


Dengan banyaknya jam tangan kw atau replika yang beredar, ia sendiri sudah menjelma menjadi satu industri tersendiri yang bernilai trilyunan rupiah. Banyak orang yang tidak peduli dengan keaslian jam tangan, yang penting desainnya menarik dan terjangkau. Ada pula yang sangat menjunjung nilai, kualitas dan prestise yang didapat dengan membeli dan memakai produk original.

Tidak dapat dipungkiri lagi, terutama untuk negara berkembang seperti Indonesia… tidak setiap orang sanggup membeli jam tangan asli. Harga yang tertera bisa mencapai puluhan, bahkan ratusan juta rupiah. Tapi, di lain pihak, merek terkenal telah menghabiskan banyak dana dan tenaga kerja untuk menghasilkan desain arloji yang menarik sehingga seringkali produk “kw” (jam tangan kw) lebih menggiurkan daripada produk biasa yang murah harganya.

Masalah jam tangan non original sudah merupakan problema global yang pelik. Artikel ini tidak mencoba menawarkan solusi untuk itu. Tapi bagaimana kalau menjawab hal yang lebih mudah seperti membantu pembeli membedakan produk original dari jam tangan kw? Seorang pembeli yang sudah merogoh kocek dalam-dalam tentunya pantas mendapatkan produk yang mereka beli. (Ya, banyak vendor yang menjual produk replika berkualitas seperti asli, jadi berhati-hatilah!)

Berikut ini beberapa tips yang dapat dipakai ketika membeli jam tangan original:


1. Harga. Kebanyakan jam tangan replika dijual di jalanan dan situs web. Jika Anda tidak memperhatikan dengan seksama, bisa jadi Anda tidak dapat membedakan yang asli dengan yang replika. Bagi masyarakat awam, harga merupakan faktor pertama yang perlu diperhatikan. Dengan catatan, penjual tidak berusaha menawarkan produknya sebagai original.

Jadi, akan sangat membantu bila Anda mencari tahu terlebih dahulu harga banderol untuk produk asli. Gunakan internet dan kunjungi situs-situs yang merupakan distributor atau outlet retail resmi. Ketika Anda berbelanja, setidaknya Anda tahu kisaran harga yang diharapkan. Sebagai acuan, harga Tag Heuer Carrera berkisar antara 25 juta hingga 30 juta. Supplier replika premium mematok harga antara 5 hingga 7 juta rupiah. Produk kw tentunya lebih murah lagi, sekitar 500 ribu rupiah saja.

2. Angka serial. Jam tangan lux memiliki nomor serial di atasnya. Pastikan jam tangan Anda memiliki nomor ini ketika membeli. Jika membeli online, penjual seharusnya dapat memberikan angka yang dimaksud.

3. Pelajari modelnya. Situs resmi biasanya menawarkan data lengkap, termasuk foto produk dari berbagai sisi. Beberapa jam tangan yang mahal bahkan dipertontonkan dalam format tiga dimensi. Pelajari setiap detil termasuk jarum, rantai dan tombolnya. Ja
m kw biasanya tidak menduplikasi setiap detil yang ada, kecuali replika yang dibanderol dengan harga yang lebih tinggi.

4. Logo dan merek. Untuk menghindari masalah, beberapa produsen produk replika mencetak logo yang sedikit berlainan, atau merek yang salah eja. Pastikan Anda memperhatikan dengan seksama sebelum membayar.

5. Dokumen keabsahan. Terutama bila situs resmi menjanjikan dokumen tersebut, pastikan Anda mendapatkannya ketika membeli.

6. Bahan / materi. Jam tangan asli kebanyakan berbobot lebih dari replika karena materi yang dipergunakan berkualitas dibandingkan bahan yang lebih murah.

7. Jangka hidup. Merek mahal biasanya memproduksi jam tangan agar dapat bertahan puluhan tahun, bahkan seumur hidup. Setidaknya sepuluh tahun untuk produk kelas middle end. Jam replika biasanya dijual tanpa garansi dan dapat bertahan maksimal dua sampai tiga tahun. Hal ini wajar mengingat cara produksi yang kualitas materinya.

8. Distributor. Jika memungkinkan, beli jam tangan original hanya dari agen resmi. Situs web merek terkenal biasanya memiliki daftar toko-toko resmi di seluruh dunia.


Tips Memilih Jam Tangan Elegan Untuk Pria


Salah satu aksesoris yang tidak asing lagi bagi semua kalangan, baik pria dan wanita, maupun remaja dan orang dewasa, adalah jam tangan. Banyak fitur yang diberikan oleh produsen jam tangan dapat kita temui dalam sebuah jam tangan. Tidak jarang dalam sebuah jam tangan terdapat fitur kompas, arah kiblat, thermometer, barometer, dan lain-lain.

Seiring perkembangan jaman, kini jam tangan nampaknya sudah beralih fungsi menjadi sebuah trend fashion. Oleh karena itu, jam tangan menjadi aksesoris penting bagi pria untuk mendukung penampilannya. Di bawah ini akan saya berikan beberapa tips dalam memilih jam tangan untuk pria.


Pilih jam tangan dengan warna silver atau hitam


Perhatikan warna jam tangan sebelum membeli. Bagi Anda pria muda sebaiknya menghindari jam tangan dengan warna emas. Karena warna emas hanya akan memberikan kesan bahwa jam yang Anda gunakan adalah jam KW walaupun sebenarnya original.

Pilih tali stainless steel atau kulit

Jam tangan berbahan stainless steel dan kulit sangat cocok jika dipadukan dengan busana formal maupun casual.

Pilih jam tangan dengan angka normal atau strip

Pilihlah jam tangan dengan angka yang terlihat normal dan bukan dengan angka berbentuk unik dan lainnya.

Pilih jam tangan berbentuk bulat

Pemilihan bentuk jam tangan sangat diperlukan. Pilihlah jam tangan dengan bentuk bulat bukan kotak. Jam tangan berbentuk kotak terkesan sangat kaku, sedangkan jam tangan dengan bentuk bulat terlihat lebih elegan dan dewasa.

Jam yang dilengkapi dengan penunjuk detik


jam-tangan-casio-edifice-ef-550d-elegan-priaJam tangan yang dilengkapi dengan fungsi penunjuk detik akan memberikan kesan elegan pada jam tangan Anda
Lengkapi koleksi jam tangan Anda dengan jam tangan menawan ini. Desain yang sangat pas untuk Anda, sangat cocok dipakai untuk menemani aktivitas Anda. Dibuat dengan teknologi canggih menjadikan jam tangan ini sangat nyaman dipakai. Jam tangan tidak hanya berfungsi sebagai pengingat waktu, namun juga sebagai penunjang penampilan seseorang. Jam tangan yang memberikan simbol lebih bagi pemiliknya. Segera miliki jam tangan ini untuk menyempurnakan penampilan Anda.


les, indonesia, private, obras, guru, sekolah, belajar, yogyakarta, usaha, jogja, kursus, terbaik, batik, kaos, kebaya, jahit, baju jahit, mesin jahit, konveksi,  kursus menjahit
Luxury Fashion Faux Leather Mens Blue Ray Glass Quartz Analog Watches Brown


Dengan adanya informasi yang kami sajikan tentang tips membeli jam tangan pria
, harapan kami semoga anda dapat terbantu dan menjadi sebuah rujukan anda. Atau juga anda bisa melihat referensi lain kami juga yang lain dimana tidak kalah bagusnya tentang  Delcell Power Bank Note Polymer Battery Real Capacity - 10500 mAh - Putih

. Sekian dan kami ucapkan terima kasih atas kunjungannya.
buka mesin jahit : http://www.arlojinesia.com/tips-memilih-jam-tangan-elegan-untuk-pria.html

0 komentar:

Post a Comment