, , , , , , , , , , , , , , , , , , ,

Yuk Membuat Bros Bunga dari Bahan Plastik Bekas

 cara membuata busana dari botol aqua  - Membuat Bros Jilbab dari Botol Bekas apakah bisa? jika kita memiliki kreativitas, apapun bisa kita buat menjadi sesuatu yang kita inginkan, misalnya membuat bros bahan atom atau plastik. Nah, darimana kita dapatkan bahan atom tersebut? kita bisa memanfaatkan dari botol plastik bekas. Setelah sebelumnya kita membuat bros bunga dari kain perca dan membuat bros manik-manik, kali ini kita coba membuat bros dengan bahan pastik.
Lalu bagaimana Membuat Bros bunga dari Bahan Botol Plastik kali ini? yuk kita mulai persiapkan bahan dan alat-alatnya. Pada dasarnya membuat bros kali ini sangat mudah dan alat yang dibutuhkan tidak terlalu banyak. Bros ini jika anda membuat dengan penuh ketelatenan hasilnya sama dengan bros jilbab plastik yang mahal. Karena pada pembuatan bros kali ini ada proses pewarnaan yang bisa kita sesuaikan dengan selera bros yang masih trend. Mari kita mulai yuk...

Cara Membuat Bros Bunga dari Plastik

cara membuat bros bunga
Mari kita siapkan membuat bros untuk jilbab kali ini:

Alat dan bahan yang dibutuhkan:

        Botol minuman plastik bekas
        gunting
        benang
        lem bakar
        cutter pemotong
        pewarna untuk plastik pewarna jelly


Berikut Cara membuat Kerajinan bros bunga dari Botol Bekas:

Langkah pertama, buat pola sesuai dengan kelopak bunga yang kita inginkan di atas botol plastik, lalu potong dengan gunting.



Langkah selanjutnya, untuk membuat pola tekstur dan merapikan bag
ian sisi tepinya,  panaskan dengan lilin secara perlahan, jangan sampai timbul warna hitam. hati-hati memanaskannya.
 
 Setelah itu, warnai kelopak bunga sesuai selera dengan pewarna untuk plastik pewarna jelly, untuk cara penggunaan pewarna bisa anda lihat pada kemasan masing-masing pewarna yang anda beli.

Selanjutnya, buatlah lubang di tengah bunga untuk menumpuk dengan potongan bunga lainnya sehingga bros jilbab anda terlihat lebih tebal.

Membuat Bros Bunga jilbab
 Sesuaikan bentuk dan tumpukan sesuai selera. Jika ingin menambahkan pola daun atau bentuk elopak lainnya, lakukan seperti diatas, lalu satukan pada langkah ini.

Setelah itu anda bisa memasangkan peniti untuk jilbab dengan lem atau jika ingin lebih tahan lama dan kuat, bisa anda gunakan benang untuk menempelkannya.

Membuat Bros Bunga Plastik 
Bagaimana? mudah bukan dalam membuat bros bunga untuk jilbab kali ini? selamat mencoba. Hasil akhir bergantung pada kreasi tangan anda. Semakin anda kreatif semakin bagus hasilnya.
les, indonesia, private, obras, guru, sekolah, belajar, yogyakarta, usaha, jogja, kursus, terbaik, batik, kaos, kebaya, jahit, baju jahit, mesin jahit, konveksi, kursus menjahit
 Yuk Membuat Bros Bunga dari Bahan Plastik Bekas
 
Dengan adanya informasi yang kami sajikan tentang cara membuata busana dari botol aqua

, harapan kami semoga anda dapat terbantu dan menjadi sebuah rujukan anda. Atau juga anda bisa melihat referensi lain kami juga yang lain dimana tidak kalah bagusnya tentang Cara Membuat Tempat Tisu Dari Pelepah Pisang

. Sekian dan kami ucapkan terima kasih atas kunjungannya.
buka mesin jahit : http://www.perempuanmodis.net/2014/10/yuk-membuat-bros-bunga-dari-bahan.html

0 komentar:

Post a Comment