, , , , , , , , , , , , , , , , , , ,

baju pesta perempuan umur 16,17,18

baju pesta perempuan umur 16,17,18

les, indonesia, private, obras, guru, sekolah, belajar, yogyakarta, usaha, jogja, kursus, terbaik, batik, kaos, kebaya, jahit, baju jahit, mesin jahit, konveksi, kursus menjahit
baju pesta perempuan umur 16,17,18

Memilih Baju Wanita Fashion Sesuai Dengan Umur

baju pesta perempuan umur 16,17,18-Seiring dengan bertambahnya usia seorang wanita, dia akan terus mengimprovisasi gaya busana yang sesuai dengan umur dan perubahan tubuhnya. Memang tidak mudah mengadaptasikan pakaian yang sesuai dengan umur pemakainya. Namun ini dapat membuat penampilan Anda lebih terlihat pantas dan enak dilihat. Baju wanita fashion yang sesuai umur iru artinya Anda harus menghindari terlihat tua atau bersusah payah terlihat muda. Tetapi dengan berbusana dengan selera pakaian yang mencitrakan usia dan diri Anda.



Usia yang bertambah tidak berarti jika harus berhenti mengikuti tren yang ada, Buatlah sedikit analisis mengenai trend yang ada dan mengadaptasikannya sesuai dengan usia Anda. Misalnya saja trend celana pendek atau rok mini tentu tidak cocok untuk wanita dewasa yang sudah memiliki selulit.
Untuk itu, berikut ini beberapa tips mengenai baju wanita fashion yang sesuai dengan umur Anda.

1. Remaja Usia 11-20 Tahun
Di usia tersebut, hindarilah memakai pakaian yang ribet. Seorang remaja haruslah terlihat simpel, cantik, ceria, dan juga sporty. Untuk pakaian sehari-hari, pilihlah kaos-kaos bergambar lucu, rok atau celana jeans model pensil, dan sendal atau sepatu yang imut. Jika perlu, padu padankan pakaian ini dengan berbagai aksesori atau jaket yang simpel. Minidress dengan warna-warna yang ceria bersama dengan wedges bisa dijadikan pilihan yang tepat ketika mendatangi sebuah acara formal. Hindari pula memakai make up yang berlebihan.

2. Wanita Usia 21-30 Tahun
tips memilih baju sesuai dengan umurq
Buat Anda merasa lebih percaya diri dengan model pakaian berlengan pendek dengan beberapa hiasan. Kesan segar dan muda dapat Anda dapatkan dengan gaya berbusana yang tidak beraturan. Pakaian tanpa kerah ataupun berleher rendah masih cocok dengan umur Anda.

3. Wanita Dewasa Usia 31-40 Tahun
Untuk wanita matang, sebaiknya gunakan model pakaian yang lebih berstruktur. Pilihlah baju yang berkerah dengan sedikit hiasan seperti bordir dan payer untuk membuat Anda tetap tampil modis. Hindari menggunakan baju berlengan pendek jika Anda ingin menyembunyikan lengan bagian atas yang sudah mulai timbul selulit. Jika Anda ingin memakai busana dengan kerah pendek, padu padankan dengan syal.

4. Wanita Dewasa Usia 41-50 Tahun
Sebaiknya pakailah pakaian yang dapat menonjolkan bagian terbaik dari tubuh Anda. Jangan pernah memakai pakaian yang terlalu terbuka. Salah satu kunci berpakaian pada usia seperti ini adalah dengan menampilkan gaya berbusana yang berkelas. Baju yang sedikit menjuntai dan longgar dapat menutupi bagian tubuh Anda yang sudah tidak kencang lagi,

Itu dia beberapa tips dalam memilih baju wanita fashion yang sesuai dengan umur Anda. Mulai sekarang, hindarilah memaksakan diri Anda untuk terlihat lebih tua atau lebih muda dari umur Anda. Semoga bermanfaat.

sumber: http://tentangwanita.com/dunia-wanita/memilih-baju-wanita-fashion-sesuai-dengan-umur.html

Dengan adanya informasi yang kami sajikan tentang baju pesta perempuan umur 16,17,18


, harapan kami semoga anda dapat terbantu dan menjadi sebuah rujukan anda. Atau juga anda bisa melihat referensi lain kami juga yang lain dimana tidak kalah bagusnya tentang arti nomor celana

. Sekian dan kami ucapkan terima kasih atas kunjungannya.

0 komentar:

Post a Comment