Kulit Wajah Lebih Putih Dalam Waktu Singkat Dengan Masker Singkong

Kulit Wajah Lebih Putih Dalam Waktu Singkat Dengan Masker Singkong

baju jahit, batik, belajar, guru, indonesia, jahit, jogja, kaos, kebaya, konveksi, kursus, kursus menjahit, les, mesin jahit, obras, private, sekolah, terbaik, usaha, yogyakarta
Kulit Wajah Lebih Putih Dalam Waktu Singkat Dengan Masker Singkong

 cara membuat masker ubi kayu - Siapa yang sangka kalau singkong atau ketela pohon yang biasanya dikonsumsi ini bisa digunakan sebagai bahan pencerah wajah. Ladies yang ingin wajahnya putih merona dalam waktu yang singkat bisa mencoba treatment alami ini. Selain aman dan tanpa efek samping karena bebas bahan kimia, treatment ini juga sangat hemat karena harga singkong yang sangat terjangkau.

Laman shelookbook.commelansir bahwa ternyata singkong memiliki kandungan yang mirip seperti bengkoang yang selama ini digunakan sebagai bahan pencerah wajah. Singkong bermanfaat untuk mencerahkan, menghaluskan wajah dan menghilangkan jerawat serta bintik hitam. Bagi kamu yang tertarik bisa membuat sendiri masker singkong ini di rumah Ladies.

Siapkan:

    Singkong
    Mangkuk
    Parutan

Cara Membuat Masker:

    Kupas singkong secara vertikal untuk menghilangkan kulitnya dengan lebih mudah.
    Cuci bersih untuk menghilangkan sisa tanah.
    Parut singkong dan beri sedikit saja air.
    Voila, masker siap diaplikasikan.

Tutorial Aplikasi Masker:

    Siapkan masker.
    Cuci wajah dengan air hangat agar pori-pori kulit terbuka.
    Oleskan parutan singkong sebagai masker pada wajah.
    Diamkan sampai mengering.
    Bilas wajah dengan air dingin untuk kembali menutup pori-pori.
    Keringkan dan tepuk-tepuk dengan handuk lembut.
    Lakukan treatment ini secara teratur 2-3 kali dalam seminggu untuk hasil terbaik.

Singkong sangat mudah didapat Ladies. Selain itu harganya juga sangat murah. Jika ada yang alami mengapa mencoba yang ada kandungan kimianya Ladies. Let's back to nature dengan bahan-bahan alami. Selamat mencoba ya!




 Cara Membuat Masker Singkong Yang Bisa Menghilangkan Bekas Jerawat/Flek Hitam Di wajah Dengan Cepat

Singkong yang lebih di kenal dengan sebutan Ubi ini selain bisa di buat makanan, ternyata juga sangat berkhasiat untuk bahan kecantikan khususnya untuk memnghilangkan bekas jerawat/flek noda hitam yang ada di wajah.

Selain memiliki karbohidrat yang cukup tinggi, ternyata di dalam daging ubi ini terdapat nutrisi yang bisa membuat wajah manusia terlihat lebih bersih bebas dari flek hitam, khususnya bekas jerawat. Ya bekas jerawat/noda flek hitam di wajah memang susah tuk di hilangkan. Butuh proses dan waktu tuk menghilangkan noda/flek hitam yg ada di wajah. Namun, jika anda menerapkan setiap harii pemakaian masker ini, flek/noda hitam yang ada di wajah anda akan segera hilang dan milikilah kulit putih bersih bebas dari flek/noda hitam bekas jerawat.

Selain menghilangkan bekas jerawat, masker singkong ini juga biisa menetralisir mencegah pertumbuhan  jerawat yang tumbuh di kulit anda. Penasarankan?? Ayo simak cara membuatnya di bawah ini...

Bahan

Ubi kayu/singkong secukupnya

Minyak zaitun (kalau tidak ada bisa dengan madu) 1 sendok

Cara pembuatan

Singkong/Ubi kayu di parut, setelah selesai di parut kemudian di peras dan ambil airnya, taruh di sebuah wadah kecil. kemudian tambahkan minyak zaitun (kalau tidak ada bisa dengan madu). Aduk sampai air ubi dan minyak zaitun (madu) hingga menjadi satu dan tercampur secara merata.

Cara pemakaian

Ambil masker singkong yang telah di campur minyak zaitun (madu) tadi kemudian oleskan ke bagian wajah yang ada flek/noda hitamnya atau bekas jerawatnya. Diamkan hingga masker benar - benar kering. Kemudian bersihkan wajah anda dengan menggunakan air bersih dan keringkan dengan cara di tepuk - tepuk menggunakan handuk lembut dan bersih.

Catatan

Jika anda yang memiliki kulit berminyak, ganti minyak zaitun/madu dengan menggunakan air lemon.

Gunakan masker ini sampai flek/noda hitam bekas jerawat yang ada di wajah anda benar - benar hilang. anda bisa menerapkan cara ini setiap hari.

Gimana? sangat mudah bukan cara membuat dan menggunakannya? Bahkan anda langsung bisa mempraktekkannya di rumah. Selamat mencoba dan milikilah kulit halus, lembut, bersih bebas dari flek/noda hitam


Dengan adanya informasi yang kami sajikan tentang  cara membuat masker ubi kayu

, harapan kami semoga anda dapat terbantu dan menjadi sebuah rujukan anda. Atau juga anda bisa melihat referensi lain kami juga yang lain dimana tidak kalah bagusnya tentang  Standar Ukuran Pola Kaos Oblong

. Sekian dan kami ucapkan terima kasih atas kunjungannya.

buka mesin jahit : http://www.vemale.com/body-and-mind/cantik/89786-kulit-wajah-lebih-putih-dalam-waktu-singkat-dengan-masker-singkong.html

0 komentar:

Copyright © 2016 Kursus Menjahit.