, , , , , , , , , , , , , , , , , , ,

Pertamina Berbagi Cara Peroleh Hibah Dana CSR

Pertamina Berbagi Cara Peroleh Hibah Dana CSR

les, indonesia, private, obras, guru, sekolah, belajar, yogyakarta, usaha, jogja, kursus, terbaik, batik, kaos, kebaya, jahit, baju jahit, mesin jahit, konveksi, kursus menjahit
Pertamina Berbagi Cara Peroleh Hibah Dana CSR

cara mendapatkan dana csr - Semarang, Antara Jateng - PT Pertamina (Persero) kembali berbagi ilmu mengenai cara memperoleh hibah dana CSR dan kali ini disampaikan di lingkungan akademisi di GKU Sarjito Universitas Islam Indonesia (UII) Yogyakarta.
Acara yang dikemas dalam bentuk workshop pada minggu keempat April 2015 tersebut sebagian besar dihadiri para dosen UII yang ingin mengetahui secara langsung konsep pelaksanaan CSR di PT Pertamina (Persero).

Roberth Marchelino Verieza selaku Senior Supervisor External Relation yang mewakili Pertamina MOR IV menyampaikan sejumlah strategi serta prinsip program CSR PT Pertamina (Persero).

Ia menjelaskan bahwa Pertamina merupakan salah satu Badan Usaha Milik Negara yang tentunya dituntut juga untuk melakukan pengelolaan dana CSR yang sesuai dengan ketentuan Undang – Undang yang berlaku.

Kepedulian dan komitmen CSR Pertamina pada bidang pendidikan, kesehatan, serta lingkungan, kata Roberth, membutuhkan dukungan masyarakat termasuk akademisi yang berada di Perguruan Tinggi.

Hal tersebut dikarenakan program CSR Pertamina tidak sekadar menghibahkan uang atau barang, tetapi harus memiliki dampak secara menyeluruh dan berkelanjutan bagi rantai kehidupan sosial, ekonomi, dan lingkungan masyarakat, sehingga yang diberikan dapat memberikan manfaat sosial, ekonomi, dan lingkungan terutama di sekitar wilayah operasi perusahaan.

Dalam hal mengintegrasikan program CSR kedalam kegiatan bisnis korporasi, PT Pertamina juga berkomitmen mengatasi dampak negatif operasi
perusahaan melalui kepatuhan terhadap regulasi serta menciptakan nil
ai baru yang lebih baik kepada masyarakat dan lingkungan.(ksm)

Dengan adanya informasi yang kami sajikan tentang  cara mendapatkan dana csr


, harapan kami semoga anda dapat terbantu dan menjadi sebuah rujukan anda. Atau juga anda bisa melihat referensi lain kami juga yang lain dimana tidak kalah bagusnya tentang Berita CSR

. Sekian dan kami ucapkan terima kasih atas kunjungannya.

buka mesin jahit :  http://www.antarajateng.com/detail/pertamina-berbagi-cara-peroleh-hibah-dana-csr.html

0 komentar:

Post a Comment