, , , , , , , , , , , , , , , , , , ,

Samsung Galaxy J1 - 4GB - Putih

Samsung Galaxy J1 - 4GB - Putih



cara cek kode hp samsung asli - Samsung Galaxy J1 hadir membawa luas layar 4.3 inches beresolusi 480 x 800 pixels serta mampu menciptakan kepadatan layar cukup padat yakni ~217 ppi pixel density. Perpaduan antara luas layar serta kerapatan layar dihasilkan cukup seimbang sehingga akan memebuat layar memiliki kualitas kepatan yang cukup bagus. Vendor Samsung membekalkan layar berteknologi TFT capacitive touchscreen namun sudah mampu menciptakan hingga 16 juta warna. Selain itu para pengguna Samsung Galaxy J1 juga dapat merasakan layar sudah bersifat multitouch saat mengoperasikan smartphone Samsung Galaxy J1.
Tampilan ideal terlihat pada smartphone Samsung Galaxy J1, dimana memiliki ukuran berat body tidak terlalu berat sehingga nyaman digunakan para pengguna. Ponsel Samsung Galaxy J1 memiliki berat tubuh 122 gram dipadu dimensi 129 x 68.2 x 8.9 mm. Perangkat Samsung Galaxy J1 terlihat begitu tambah indah dalam balutan casing berwarna White, Black & Blue telah melekat pada tubuhnya.

cara cek hp samsung s5 asli atau palsu,samsung asli apa palsu,s4 asli atau palsu,bekas,replika,
Kamera utama Samsung Galaxy J1 beresolusi 5 MP setara 2592 х 1944 pixels dan sudah didukung oleh berbagai macam fitur menarik autofocus, LED flash, Geo-tagging, touch focus & face detection. Kamera beresolusi cukup bagus tersebut serta sudah didukung oleh fitur menarik, maka akan membuat para pengguna Samsung Galaxy J1 dapat mengabadikan foto berharga bersama teman maupun keluarga dengan bagus.

Kelebihan lain dimiliki oleh kamera utama smartphone Samsung Galaxy J1 juga sudah dapat dfungsikan untuk merekam video. Pada tubuh bagian depan perangkat Samsung Galaxy J1, sudah tertanam kamera depan beresolusi 2 MP. Kamera depan tersebut sudah akan memanjakan para pengguna Samsung Galaxy J1 saat sedang melakukan aktifitas video call maupun pada saat berfoto selfie bersama teman maupun keluarga.

Samsung Galaxy J1 memiliki ruang penyimpanan cukup memadai untuk menyimpan semua data para pengguna seperti gambar, foto maupun video. Pihak perusahaan Samsung Galaxy J1 sudah membekalkan memori internal seluas 4 GB, memori seluas itu masih dapat Anda perluas lagi menggunakan memori eksternal dengan kapasitas sangat besar yakni hingga kapasitas maksimum 128 GB menggunakan memori eksternal berukuran microSD.

Beralih dari segi ruang penyimpanan, berlanjut ke sektor dapur pacu Samsung Galaxy J1. Pihak perusahaan telah membekalkan smartphone Samsung Galaxy J1, sistem operasi dari Android versi v4.4.x (KitKat). Pada tubuh smartphone Samsung Galaxy J1 telah ditanami chipset Spreadtrum serta ditenagai oleh prosesor bertenaga Dual-core 1.2memiliki kecepatan GHz Cortex-A7, pada segi desain grafisnya didukung oleh prosesor grafik dari Mali-400. Vendor Samsung membekalkan RAM sebesar 512 MB kepada smartphone Samsung Galaxy J1, agar kinerja dapur pacu Samsung Galaxy J1 dapat bekerja secara maksimal

Samsung Galaxy J1 telah dibekali Optional Dual SIM (Micro-SIM, dual stand-by) serta didukung jaringan 2G GSM dan jaringan 3G HSDPA. Selain jaringan tersebut, pihak perusahaan juga sudah membekalkan jaringan data GPRS maupun EDGE memiliki kecepatan HSPA 21.1/5.76 Mbps untuk membantu para pengguna Samsung Galaxy J1 agar tetap dapat mengakses internet saat berada ditempat ataupun wilayah dimana belum tersentuh oleh jaringan 3G.

Ini Cara Cek HP Samsung Untuk Membuktikan Keasliannya

Penjualan smartphone Samsung bak menjual pisang goreng yang laris manis di seluruh dunia tak peduli sperti apa hardware yang digunakannya. Samsung membuat banyak smartphone untuk semua kategori dan dalam waktu singkat beberapa produsen ponsel lokal mengambil kesempatan ini untuk meraih keuntungan. Ada sejumlah produk replika yang sama persis dengan produk Samsung sehingga membuat konsumen bingung mana yang asli dan
mana yang palsu. Bila anda saat ini akan membeli produk smartphone Samsung, baiknya anda tahu cara cek HP Samsung sehingga anda tak tertipu dengan membeli produk replikanya.


Ada perbedaan mencolok yang dapat kita temukan dari Hardware, Software dan tampilan fisik. Pertama adalah tampilan fisiknya, untuk produk replika biasanya tombol fisik home adalah di bawah layar dengan bezel atas dan bawah yang besar, logo Samsung berukuran besar, sisi belakang memiliki penutup plastik dengan kualitas murahan. Tulisan Samsung hanya berupa stiker sehingga akan memudar ketika kita menggaruknya. Bahkan tulisan Samsung di sisi depan dapat dihilangkan dengan beberapa goresan. Baterai biasanya memiliki kapasitas kurang dari 2600mAh karena dimensi dan beratnya yang lebih kecil dari baterai ponsel Samsung original.

Ciri lain dari ponsel replika Samsung adalah penggunaan spesifikasi di bawah yang asli. Misalnya replika Samsung S4 yang hanya menggunakan prosesor Mediatek clocking di 1.2 GHz, meskipun quad core atau dual core. Sementara chipsetnya menggunakan Cortex-A7. Untuk penggunaan harian yang ringan memang tak muncul masalah, namun masalah akan muncul ketika digunakan untuk bermain game dengan grafis berat dan multitasking. Spesifikasi jeroan Samsung galaxy S4 sendiri menggunakan quad-core 1.6 GHz Cortex-A15 dan quad-core 1.2 GHz Cortex-A7 dengan chipset Exynos 5 Octa 5410.


Cara cek HP Samsung selanjutnya adalah mengujinya dengan menggunakan beberapa kombinasi kode rahasia Samsung berikut ini :

* # 1234 # untuk melihat SW version PDA, CSC dan MODEM.
* # 0 * # untuk General Test Mode.
* # 12580369 # untuk info SW dan HW Info.
* # 197328640 # untuk Service Mode.
* # 0228 # untuk ADC Reading.
* # 32489 # untuk Info Pengkodean.
* # 232337 # untuk mengetahui alamat Bluetooth.
* # 232331 # untuk Test Mode Bluetooth.

Jika semua kode rahasia di atas bisa bekerja dengan semestinya maka bisa dipastikan ponsel Samsung yang anda beli itu asli.

Ponsel Samsung yang asli pun memiliki fasilitas pengujian keaslian dengan menggunakan kode *#0*#. Layar akan menyuguhkan beberapa kotak pilihan pengujian
yaitu Red, Green, Blue, Receiver, Vibration, Dimming, Mega Cam, Sensor, touch, Sleep, Speaker, Sub Key dan Front Camera. Poin-poin pengujian ini bisa anda coba satu per satu dan membandingkannya dengan spesifikasi yang tertera pada buku panduan atau box kemasan.

Misalnya saja anda akan menguji semua Sensor yang ada, maka letakkan ujung jari anda di depan ponsel, maka seketika ponsel akan getar dan warna layar berubah menjadi hijau. Begitupun dengan sensor kompas dan lainnya. Nah jangan membeli dulu ponsel Samsung sebelum anda paham cara cek HP Samsung yang asli.


les, indonesia, private, obras, guru, sekolah, belajar, yogyakarta, usaha, jogja, kursus, terbaik, batik, kaos, kebaya, jahit, baju jahit, mesin jahit, konveksi,  kursus menjahit
Samsung Galaxy J1 - 4GB - Putih

Dengan adanya informasi yang kami sajikan tentang  cara cek kode hp samsung asli

, harapan kami semoga anda dapat terbantu dan menjadi sebuah rujukan anda. Atau juga anda bisa melihat referensi lain kami juga yang lain dimana tidak kalah bagusnya tentang  Luxury Fashion Faux Leather Mens Blue Ray Glass Quartz Analog Watches Brown

. Sekian dan kami ucapkan terima kasih atas kunjungannya.
buka mesin jahit :  http://tipscek.blogspot.co.id/2015/04/ini-cara-cek-hp-samsung-untuk.html

0 komentar:

Post a Comment