, , , , , , , , , , , , , , , , , , ,

jenis bahan kaos souvenir

 pakaian kaos cinderamata - JAKET SERAGAM – Mau Pesan buat barang promosi?

Seragam berbentuk jaket memang terkesan lebih ‘menonjol’ bila dikenakan oleh perorangan di perusahaan Anda.Terkesan lebih ekslusif.
Apalagi dikenakan di acara-acara khusus yang diselenggarakan oleh suatu perusahaan. Biarkan logo tersebut menjadi kendaraan promosi berjalan.

Jelaslah entah itu kaos, baju, dan jaket dapat digunakan sebagai barang souvenir atau barang cinderamata yang dapat dijadikan kenang-kenangan untuk berbagai acara perusahaan atau keluarga maupun orang per individu.

Jadi kapan lagi Anda tunda? Segera pesan ke kami dan kami akan buatkan sesuai dengan kuantitas order pesanan Anda. Hubungi langsung ke eksekutif penjualan kami.


BAJU SERAGAM – Mau Pesan buat identitas perusahaan (Corporate Identity)?



Identitas perusahaan akan mudah dikenal dari logo yang disablon dan dikenakan oleh para karyawannya.

Atau juga dikenakan oleh orang-perorangan di luar perusahaan yang mengenakan baju seragam perusahaan Anda.

Bayangkan ini akan menjadi media iklan berjalan namun gratis tanpa Anda harus mengeluarkan bujet lagi.

KAOS OBLONG / KAOS POLOS – Mau Pesan buat barang souvenir?



Kaos oblong itu bukan kaos ‘lekton‘, maksudnya “kelek katon“, tetapi kaos  polos tanpa kerah.

Tergantung siapa yang suka memakainya, kaos polos terkesan santai dan pas buat suasana yang kurang formal.

Bayangkan logo perusahaan Anda disablon di atas kaos oblong, maka akan menjadi sarana iklan berjalan. Seperti perusahaan YAMAHA yang mempercayakan pabrik konveksi Kami untuk membuat Kaus oblong untuk cinderamata.

KAOS KERAH / KAOS POLO – Mau Pesan buat barang souvenir?



Kaos polo atau yang disebut juga kaos berkerah, sangat cocok buat seragam toko atau pabrik atau perusahaan Anda. Sekaligus juga sangat elegan dan pas buat sarana promosi berjalan karena dipakai oleh banyak orang.

Juga kaos polo akan sangat elegan bila dibagi-bagikan buat para peserta seminar atau dipakai buat para staff Anda yang sedang jaga atau melayani di anjungan public service.

Para bos atau atasan pun tidak akan segan atau malu mengenakan kaos polo atau kaos kerah.

Konveksi Kaos Polo Hypermart



Nama besar dari Hypermart pun kami sandang. Mereka percaya kepada kami untuk kami buatkan Kaus Seragam Polo dengan nama Hypermart Store Planning Division.

Segera kontak ke kami untuk jasa usaha konveksi Kaus promosi, Atau Kaos oblong souvenir dll,

 Konveksi kaos polo

Kharisma adalah salah satu klien kami yang mengandalkan kami sebagai usaha konveksi kaos polo. Gunakan berbagai macam kaos promosi dan kami bisa buatkan bagi Anda kaos promosi souvenir. Serahkan ke yang ahli sebagai Konveksi Kaos polo.
   
PABRIK KAOS POLO

KPDT adalah salah satu dari klien kami yang menyerahkan kepercayaan mereka pada kami sebagai Pabrik kaos polo atau konveksi kaos berkerah.

Anda pun bisa email layout atau keinginan Anda kepada kami jenis bahan kaos yang Anda inginkan atau desain nya kepada kami sebagai pabrik kaos andalan Anda

 Kain Lacoste sangat cocok untuk dijadikan kaos berkerah
 

kain-pique-konveksi-semarang-semoc-085727114300Kain lacoste piquee biasa digunakan untuk membuat kaos polo/kerah/wangki. Untuk membuat kaos kerah tersebut biasanya digunakan kerah jadi. Kerah jadi adalah bahan kerah yang sudah jadi diproduksi oleh pabrik dan tinggal jahit. Kerah bikin adalah kerah yang dibuat sendiri oleh tukang jahit dengan menggunakan bahan yang sama dengan bahan kaos (katun kombed dan karded) dengan menambahkan kain keras di dalamnya.


Bahan ini memiliki teksture pola bolong-bolong kecil yang biasa dipakai untuk pakaian Polo berkerah. Sebenarnya Lacoste adalah nama perusahaan asal prancis yang memproduksi pakaian dengn tekstur bolong-bolong tadi, namun seiring penggunaannya, masyarakat menjadikannya sebagai nama bahan jenis pakaian ini untuk membuat baju Polo atau bahasa lokalnya Wangki.

Untuk bahannya ada yang bentuk nya PE (terdapat kandungan Polyester) tipis dan kurang menyerap keringat serta bahan Pique yang terdapat kandungan katunnya, tebal dan menyerap keringat.



    DRILL
Kain-Bahan-Jaket
Anda pasti mengenal dan pernah memiliki busana berbahan kain drill. Kain drill adalah kain yang dipintal dengan tekstur miring atau diagonal dan memiliki jalinan benang yang kuat. Kain drill memiliki permukaan kain terlihat garis-garis diagonal, permukaan kain antara bagian depan dan belakang berbeda, tenunannya lebih rapat dan kuat. Kain drill ini lebih lembut dan tahan kusut. Kain drill biasa terbuat dari bahan katun maupun bahan polyester. Kain drill yang ringan atau tipis biasanya digunakan sebagai bahan pakaian seperti kemeja, jaket safari, blus, dan pakaian olahraga. Untuk kain drill yang lebih tebal biasanya digunakan sebagai bahan korset dan bahan busana kerja atau seragam. Penggunaan yang paling umum dari kain drill ini adalah pakaian olahraga dan seragam dalam bentuk khaki. Khaki diambil dari bahasa Hindi yaitu “khak” yang berarti warna debu, oleh karena itu model khaki ini biasanya kainnya berwarna coklat.

Kain-Bahan-JaketKain drill yang berat karena berbahan kain yang tebal biasanya digunakan untuk membuat seragam juru masak atau koki karena kainnya yang tebal bisa melindungi pemakainya dari panas. Berdasarkan besar kecilnya serat.





Kain drill dibagi menjadi 3 jenis yaitu:

    Kain Twist Drill

twist drillSaat ini terdapat kain twist drill yang memiliki karakterisitik water repellent atau air tidak mudah menembus kain jenis ini. Kain ini biasanya digunakan untuk jaket almamater dengan zipper. Sehingga jaket almamater dengan zipper ini juga dapat digunakan untuk kegiatan luar ruangan (outdoor).

 

twist drill






    Kain American Drill

bahan-american-drillKarakteristik kain American drill adalah permukaan kainnya lebih lembut. Kain jenis American drill terbuat dari bahan katun dan polyester.  Anda bisa menggunakan jenis kain ini untuk membuat jas almamater

bahan-american-drill









    Kain Japan Drill

bahan-seragam-drill-300x300Jenis kain drill yang paling populer digunakan untuk membuat seragam khususnya untuk seragam lapangan adalah kain japan drill. Kain japan drill memiliki karakteristik lebih kuat dan tebal dibandingkan jenis kain lainnya. Kain japan drill yang paling disukai adalah yang komposisinya lebih banyak terbuat dari katun karena lebih nyaman dipakai dibandingkan kain japan drill yang banyak kandungan polyesternya.Merek yang terkenal adalah Nagata Drill.

bahan-seragam-drill-300x300 
KONVEKSI JAKET dgn Kain Leather & suede


 LEATHER & SUEDE

Leather & Suede pasti keduanya sudah sangat familiar di telinga, bukan tidak mungkin, mulai dari dari celana, tas sampai sepatu pun terbuat dari bahan tersebut. Dua-duanya sebenarnya sama-sama terbuat dari kulit. Hanya saja, leather dibuat dari kulit luar, sementara suede dibuat dari bagian kulit dalam. Cari yang halus dan tidak kaku. Untuk dua bahan ini, diperlukan teknik perawatan khusus untuk membersihkannya. Untuk leather, pilih yang tidak mengkilap untuk kesan mahal dan elegan. Mengkilap malahan berkesan murahan.

Untuk bahan kulit ini biasanya dibedakan berdasarkan bagian tubuh dari hewan tersebut, yaitu bagian pungung, leher, bahu, perut bawah dan paha. Bagian tubuh yang paling mahal adalah bagian punggung karena memiliki kualitas kulit tebal dan halus yang baik dibandingkan bagian tubuh lainnya yang tipis dan melar.

leather n suede 
Jika anda sedang memilih jaket kulit, pastikan bahwa semua bagian dari jaket tersebut menggunakan bagian punggung binatang agar mendapatkan kualitas kulit yang maksimal karena ada pula jaket kulit yang pada bagian tubuh menggunakan kulit yang baik tapi pada bagian lengan jaket menggunakan kualitas kulit yang berbeda. Jadi, pintar-pintar lah memilih jaket kulit, khususnya untuk jaket kulit asli (bukan sintesis) karena harga nya cukup mahal dan sayang jika anda mengeluarkan uang banyak dan mendapatkan jaket yang tidak maksimal.leather n suede Terdapat beberapa jenis hewan yang biasanya kulitnya dimanfaatkan untuk pembuatan produk fashion, diantaranya yaitu kambing, domba, sapi, ular, buaya, ikan pari, dan lain sebagainya. Kulit yang banyak menjadi pilihan biasanya kulit domba, kulit ini dimanfaatkan untuk pembuatan jaket. Kulit domba memiliki, karena kulit ini bisa dikatakan bernapas sehingga menjaga tubuh anda dingin ketika panas.
les, indonesia, private, obras, guru, sekolah, belajar, yogyakarta, usaha, jogja, kursus, terbaik, batik, kaos, kebaya, jahit, baju jahit, mesin jahit, konveksi, kursus menjahit
jenis bahan kaos souvenir

Dengan adanya informasi yang kami sajikan tentang pakaian kaos cinderamata

, harapan kami semoga anda dapat terbantu dan menjadi sebuah rujukan anda. Atau juga anda bisa melihat referensi lain kami juga yang lain dimana tidak kalah bagusnya tentang Materi Pelajaran Prakarya Dan Kewirausahaan SMA/MA/SMK/MAK KURIKULUM 2013

. Sekian dan kami ucapkan terima kasih atas kunjungannya.
buka mesin jahit : http://kabajak.com/products/tag/jenis-bahan-kaos-souvenir

0 komentar:

Post a Comment