, , , , , , , , , , , , , , , , , , ,

Begini Cara memilih Pakaian agar Sesuai dengan Umur Anda

Begini Cara memilih Pakaian agar Sesuai dengan Umur Anda

les, indonesia, private, obras, guru, sekolah, belajar, yogyakarta, usaha, jogja, kursus, terbaik, batik, kaos, kebaya, jahit, baju jahit, mesin jahit, konveksi, kursus menjahit
Begini Cara memilih Pakaian agar Sesuai dengan Umur Anda

busana berdasarkan usia -  Dengan bertambahnya usia, kecerdasan, wanita yang mengutamakan gaya belajar untuk beradaptasi dalam memilih busana yang sesuai dengan perubahan tubuhnya. Berbusana sesuai dengan umur berarti Anda harus menghindari bersusah payah untuk membuat Anda terlihat muda. Tapi, berpakaian sesuai dengan selera busana yang mencitrakan diri dan umur Anda.

Berpakaian yang baik seseuai umur akan mencitrakan bagaimana diri kita. Sesuaikah pakaian yang kita kenakan dengan umur?Banyak sekali desainer saat ini yang mampu menciptakan segala macam trend pakaian. Semua bisa memakainya tergantung kebutuhan. Tak sedikit malah yang akan memakai pakaian dan menjadikan dirinya trend center jaman ini. Serangkaian aksesoris pun turut memeriahkan koleksi pakaian saat ini. Tua, muda semua mengikuti mode dalam berpakaian.

Memang, bertambah umur bukan berarti Anda harus berhenti mengikuti tren terbaru. Rahasia untuk selalu tampil trendy adalah membuat analisa penampilan dan memutuskan busana yang lagi ngetren mana yang sesuai. perlu diketahui, dalam berpenampilan pun hendaknya tetap disesuaikan berdasarkan seberapa umur kita saat ini. Sangat tidak pantas bila umur sudah 40an tapi memakai rok mini. Bukan ketinggalan jaman, namun penempatannya yang salah. Berikut ada beberapa tips dalam memilih pakaian yang pantas sesuai umur.

Umur 20an : Model busana berlengan pendek dan banyak hiasan dapat membawa rasa percaya diri untuk Anda yang berumur 20-an. Gaya busana yang tak beraturan memberikan kesan muda dan segar. Anda juga boleh mengenakan busana berleher rendah atau tanpa kerah.

Umur 30an : Pakaian yang pantas dipakai pada umur seperti ini, biasanya cenderung pada baju berkerah dengan menambahkan sedikit hiasan agar tampak menarik. Lalu bisa gunakan syal sebagai aksen tambahan bagi yang memiliki leher lebih jenjang.


Umur 40an : Pilih busana yang menonjolkan bagian terbaik dari tubuh Anda. Hindari busana yang terlalu terbuka. Jika sedang mengenakan busana yang pendek di bagian leher padukan dengan bawahan yang panjang selutut. Jika Anda mengenakan bawahan mini, kenakan baju berlengan panjang di bagian atas. Rahasia penampilan menawan di umur 40-an adalah membuat Anda nampak berkelas. Jika Anda bertubuh berlekuk boleh kenakan busana yang menonjolkan lekukan tubuh. Sembunyikan bagian pinggang lebar dan paha besar dengan memilih busana yang sedikit longgar dan menjuntai

Saat umur Anda makin bertambah, tentunya anda makin pintar untuk berbelanja barang-barang fashion yang akan anda kenakan nantinya. Berdasarkan pengalaman, Anda akan lebih pintar memilih busana yang sangat cantik dan pastinya sesuai dengan budget yang tak terlalu mahal.

sumber : http://www.ngobrolwanita.com/begini-cara-memilih-pakaian-agar-sesuai-dengan-umur-anda.html

Dengan adanya informasi yang kami sajikan tentang busana berdasarkan usia

, harapan kami semoga anda dapat terbantu dan menjadi sebuah rujukan anda. Atau juga anda bisa melihat referensi lain kami juga yang lain dimana tidak kalah bagusnya tentang Lebar besar atau lebar kecil ??

. Sekian dan kami ucapkan terima kasih atas kunjungannya.

0 komentar:

Post a Comment